KATEGORI

Monday, May 15, 2017

RNC X_HITZ (Dialer,injector)

Assalamualaikum wr wb .
mohon maaf sahabat gretongan kalau saya lama ngak update injek hehehe di karenakan ada halangan  .Pada saat ini saya akan share injek terbaru saya ,yaitu RNC X-HITZ.

Injek kali ini sudah di sertai dialer modem .mohon maaf untuk tunnel ssh atau open vpn belum ada mungkin injek selanjutnya akan saya kasih.
Tampilan injek sangat simple hehehe..kurang lebihnya seperti gambar di bawah ini .





Langsung saja dari pda penasaran mau test silahkan comot di bawah ini 
SEDOT DI SINI

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tambain fitur auto reconeknya + pilihan Prox autoroutnya om trimz sekedar masukan aja

    ReplyDelete
  3. terimakasih masukanya om ,,,nanti akan saya fix lagi om ,, jangan lupa slalu mampir

    ReplyDelete