KATEGORI

Friday, April 28, 2017

WINAMP (SOUND/VIDEO PLAYER)

Winamp lahir sebagai pemutar media yang sangat mendasar dan secara perlahan namun konsisten berkembang selama bertahun-tahun. Tujuan utamanya adalah menjadi sepenuhnya bisa dikostum dan setelah bertahun-tahun, banyak orang telah memberi kontribusi untuk sebuah pustaka yang berisi lebih dari 20.000 tampilan dan sejumlah besar colok-masuk.

             Ketika Winamp versi 5 dirilis, Nullsoft menerobos diri mereka di mata publik setelah memproduksi pemutar yang sudah jauh dikembangkan untuk menggantikan Winamp 3. Mereka tidak butuh banyak dorongan ketika mereka melewatkan versi nomor 4 dengan mengatakan perkembangan yang sangat besar sehingga pantas disebut 5!
Untungnya mereka benar tentang pendapat mereka, karena Winamp menawarkan semua yang anda mungkin inginkan dalam pemutar media. Menggunakan tampilannya, anda bisa mengatur menjadi mirip seperti aslinya atau menggunakan default terkini yang terlihat bagus dan mengantar anda untuk mengontrol semua media secara cepat dan mudah. Saya khususnya suka dengan pemutar Winamp yang diminimized di mana menampilkan batang kecil yang anda bisa taruh di ujung layar. Tentu saja, bila tidak semua dari yang disediakan sesuai dengan selera anda, anda bisa mengunduh dan mencoba satu dari ribuan yang ada di situs web Winamp.

       Winamp mendukung berbagai jenis format berkas, dan karena programnya kecil dan sederhana, Winamp bekerja dengan cepat hampir di semua komputer.

DOWNLOAD →Di Sini



Jangan lupa terus kunjungi blogs untuk mendapatka tool/sofware lainya gan〄

No comments:

Post a Comment